Informasi seputar trend hijab terbaru dan terkini, Busana Muslim dan Muslimah, serta busana muslimah trendy.

Tutorial Hijab simpel mudah dipraktekkan

Tutorial Hijab simpel memang banyak dicari belakangan ini, ada begitu banyak tutorial cara memakai Hijab di internet, namun mungkin tidak semua dari tutorial tersebut cocok apabila digunakan waktu sehari-hari ataupun acara casual. Oleh karena itu, mungkin Anda tertarik dengan tutorial yang akan kami sajikan pada artikel kali ini, di mana Anda dapat menggunakan Hijab tersebut baik untuk pergi hangout, pergi berangkat ke kampus, maupun untuk acara santai atau refreshing. Dan hebatnya lagi, kesemua tutorial ini dapat Anda gunakan dengan apapun bahan Hijab yang telah Anda miliki. Di mana umumnya model Hijab tak lagi membutuhkan banyak peniti maupun jarum pentul, sehingga akan cukup mudah dilakukan baik untuk Anda yang masih awam. Mari baca selengkapnya.

Tutorial Hijab simpel
Berikut merupakan tutorial Hijab yang simple pertama, dapat Anda baca di bawah ini:
  • Gunakan ciput, lalu pada bagian atasnya Anda rapikan dual tone Hijab tersebut, pada bagian kiri lebih panjang. Supaya tak mudah lepas dan nampak lebih rapi, Anda dapat memanfaatkan bantuan jepit kecil dengan cara diselipkan ke arah dalam.
  • Selanjutnya Anda lebarkan Hijab pada bagian kiri sebelumnya, lalu silangkan kemudian tarik ke arah atas kepala.
  • Langkah ketiga; Rapikan lagi, pakai 1 jarum pentul pada bagian atas, jadi Hijab tak gampang melorot. Untuk tone warna yang digunakan dapat Anda sesuaikan warna baju, supaya nampak serasi dan tetap terlihat cantik.

Di atas merupakan trend Hijab tutorial pertama yang kita bagikan untuk Anda. Ciri dari tutorial pertama ini yaitu fokus penggunaan jarum pentul dan jepit yang sedikit (Hanya 1 buah saja) dan dapat menjadikan Hijab tak mudah melorot dan tampil simpel, serta mudah dipraktekkan. Sebutan untuk type Hijab di atas yakni “Dual Tone Hijab”, dan memang cara ini cukup populer serta ngetren bahkan hingga sekarang. Di mana penampilan akan terlihat ringkas, dan Anda tak harus menggunakan dua Hijab, cukup satu saja, sebab sudah mempunyai tone warna berbeda. Bahkan cara pemasangannya cukup gampang, Cuma 3 langkah saja seperti disebutkan di atas.
Tutorial Hijab simpel dengan motif bunga yang romantis dan feminim

Tutorial Hijab berikutnya tidak kalah simpel, bahkan memiliki nuansa romantis serta feminim, sangat cocok untuk menjadi pilihan alternatif menggunakan Hijab. Berikut di bawah ini langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

Bahan : Ciput ninja, peniti kecil, jarum pentul, Hijab bentuk segi panjang lebar
Cara memasang :
  • Gunakan ciput ninja, dan pastikan tak ada sehelai pun rambut keluar.
  • Gunakan kain Hijab panjang kiri dan kanan dibuat sama.
  • Selanjutnya bawalah Hijab di bagian kanan ke bagian atas telinga sebelah kiri. Lalu sematkan jarum pentul dan rapikan.
  • Sementara itu, sisa Hijab panjang pada bagian sebelah kiri Anda naikkan dari bagian kiri wajah, dan sematkan jarum pentul pada puncak kepala dan rapikan.
  • Selanjutnya, untuk sisa ujung dari kain Hijab kiri dapat Anda sematkan ke bagian bahu menggunakan peniti atau bisa juga bros berukuran kecil.
  • Rapikan lagi daerah bagian depan Hijab.
Jika Anda bingung dengan tutorial ini, Anda juga dapat mencoba melihat Video tutorial Hijab modern secara live, jadi Anda dapat mengikuti tutorialnya secara live dan tentu saja itu akan membuat segalanya menjadi lebih mudah. Sekian informasi tentang tutorial Hijab simpel mudah dipraktekkan, selamat mencoba Hijabers.

Tutorial Hijab simpel mudah dipraktekkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Adhwa

0 comments:

Posting Komentar