Informasi seputar trend hijab terbaru dan terkini, Busana Muslim dan Muslimah, serta busana muslimah trendy.

Dian Pelangi – Wanita pengembang trend Hijab yang mendunia

Trend Hijab di mana beberapa orang menganggap bahwa tidak modelnya tidak fashionable sekarang sudah ditepis oleh wanita profesional yang bernama Dian Pelangi. Dian Pelangi bukanlah wanita sembarangan, karena ide-idenya akan model style Hijab selalu update dan bahkan dikagumi oleh setiap orang. Siapakah gerangan itu Dian Pelangi? Mari baca selengkapnya.

Biografi Dian Pelangi

Dian Pelangi (25 tahun) memiliki nama lengkap Dian Wahyu Utami. Pada usia beliau yang masih cukup remaja, banyak busana Muslim yang dirancangnya itu sukses dalam menembus pasar Hijab mancanegara (Internasional), hal ini tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri, karena tidak semua orang dapat melakukan hal yang sama.

Memang Dian Pelangi ini merupakan wanita yang layak mendapat Hijab trendsetter dengan 2 jempol. Dian Pelangi tidak serta merta mendapat kesuksesan ini, beliau saat pertama kali melakukannya semuanya sendiri, mulai dari mendesain, promosi, serta marketing semua beliau lakukan sendiri ketika awal mendirikan bisnis ini. Tidak hanya itu, dari benang sampai dengan busana siap pakai pun beliau buat sendiri tanpa bantuan orang lain. Dan lagi, kesemua itu sangat mungkin beliau lakukan mengingat keluarganya yang juga mempunyai pabrik tekstil di daerah Pekalongan Jateng, jadi Dian Pelangi memang sudah memiliki pengetahuan tersendiri terkait fashion dan cara membuat Hijab.

Baca juga biografi Hijab Trendsetter Berikut :
Sama dengan desainer senior

Dian Pelangi sekarang ini sudah bisa disamakan dengan desainer profesional senior, mengingat hasil yang dibuatnya benar-benar bagus dan mengilhami banyak orang. Beliau memang merupakan sosok wanita yang sangat kreatif. Disamakan dengan desainer senior, Dian Pelangi tidak sombong, justru wanita ini mau membuktikan diri jika beliau benar-benar bisa dan memiliki kemampuan yang sama dengan desainer senior lainnya. Dian Pelangi pernah menyebutkan bahwa jika mau dihargai, maka Anda harus bisa menunjukkan karya yang memang layak untuk dihargai, dan itu semua merupakan sepak terjang yang dilakukan oleh beliau. Sekian informasi mengenai Dian Pelangi – Wanita pengembang trend Hijab yang mendunia, semoga bermanfaat.

Hasil Karya Dian Pelangi





Dian Pelangi – Wanita pengembang trend Hijab yang mendunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Adhwa

0 comments:

Posting Komentar