Informasi seputar trend hijab terbaru dan terkini, Busana Muslim dan Muslimah, serta busana muslimah trendy.

Nanida Jenahara Nasution perancang Trend Hijab berbakat

Selain Islami Aprilia dan Dian Pelangi, Indonesia masih memiliki satu orang lagi perancang busana berbakat yang menjadi acuan trend Hijab wanita Muslimah Indonesia. Wanita kelahiran 27 Agustus 1985 ini selain cantik juga benar-benar berbakat. Tentunya, dibandingkan desain Hijab Islami Aprilia dan Dian Pelangi, desain buatan Nanida Jenahara Nasution memiliki ciri khas tersendiri, di mana masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan style setiap orang memang cocok-cocokan. Nanida Jenahara Nasution memiliki nama panggilan Jehan. Mari baca selengkapnya.




Baca Juga Biografi Hijab Trendsetter Berikut :
Gaya Hijab Jehan

Gaya Hijab dari Jehan yakni gaya asimetris, namun walaupun asimetris, tetap jika dilihat baik secara sekilas maupun dalam waktu lama, desainnya tetap terlihat unik dan fashionable, dan benar-benar mampu membuat seorang wanita Muslimah benar-benar terlihat anggun, jadi tidak hanya cantik saja. Jehan sendiri merupakan pendiri Hijabers Community Indonesia, sehingga tentu saja desain buatan Jehan sudah mampu menginspirasi banyak orang, terutama dari anggota Hijabers Community Indonesia tersebut.

Sepak terjang

Memang buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya, begitu juga yang dialami oleh Nanida Jenahara atau Jehan ini, beliau adalah anak Ida Royani yang juga merupakan perancang fashion terkenal di negara Indonesia. Tetapi, walaupun begitu, Jehan bukan berarti menggunakan nama besar dari ibunya dalam mendongkrak popularitas beliau, Jehan tetap berusaha dari awal, dan mengandalkan beragam desainnya yang unik sebagai senjata utama, dan ilmu yang didapat dari ibunya. Walaupun begitu, tetap saja Jehan memiliki keunikan tersendiri dalam model fashion yang dibuatnya dan lebih belajar dari pengalaman yang beliau lihat di lingkungan sekitar tempat tinggal beliau. Sekarang, Jehan sudah memiliki 3 label busana sendiri, yakni:
  1. Jenahara Nasution: Baju limited edition
  2. Jenahara: Pakaian langsung pakai
  3. Jenahara by Ida Royani: Desain hasil kerjasama Jehan dengan ibu kandungnya
Ketiganya benar-benar koleksi yang bagus, dan disukai oleh banyak kaum Muslimah Indonesia. Sekian informasi tentang Nanida Jenahara Nasution perancang Trend Hijab berbakat, semoga berkenan.

Hasil Karya Nanida Jenahara




Nanida Jenahara Nasution perancang Trend Hijab berbakat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Adhwa

0 comments:

Posting Komentar