Informasi seputar trend hijab terbaru dan terkini, Busana Muslim dan Muslimah, serta busana muslimah trendy.

Islamia Aprilia Desainer Trend Hijab Muda Cantik

Islamia Aprilia adalah seorang wanita yang berhasil menghapus anggapan bahwa wanita muda tak dapat menjadi seorang desainer yang stylish. Ya, wanita dengan nama lengkap Islamia Aprilia Waskito ini benar-benar bisa menggunakan perpaduan fashion Hijab yang tidak hanya memenuhi kaidah Syariah namun juga tampak benar-benar stylish dan tidak ketinggalan mode. Bahkan bisa dibilang bahwa Hijab yang dikenakan oleh desainer muda ini tidak kalah dibandingkan model Hijab mancanegara. Mari baca selengkapnya.

Anda dapat melihat koleksi foto Islamia Aprilia dengan busana-busana Muslimah yang stylishnya di akun Instagram pribadi miliknya. Beliau memang mengupload semua koleksi desainnya di akun Instagram tersebut. Wanita dengan usia 21 tahun ini adalah seorang perancang busana profesional yang menggunakan nama brand “Aprilia Collection”, dan banyak wanita muda lainnya yang mengagumi foto-foto desain Aprilia Collection, hingga mengikuti Trend Hijab yang dikenakan oleh Islamia Aprilia.

Beragam produk karya Islamia Aprilia

Ada beragam produk fashion karya Islamia Aprilia desainer fashion muda ini, beberapa di antaranya yakni blouse, dress, skirt, pant, veil, hingga beragam aksesoris juga kerudung dibuat oleh beliau. Salah satu model kerudung yang cukup populer yakni peafowl, yang merupakan trademark dari Aprilia Collection. Desain yang dibuat oleh desainer muda ini tidak hanya disukai oleh ibu-ibu, namun juga disukai oleh banyak remaja muda, tentunya mereka-mereka yang memang sudah mengerti dunia fashion dan selalu ingin tampil modish dan stylish ke manapun mereka pergi. Mereka memang menjadikan produk dari Aprilia Collection sebagai senjata utama untuk bisa tampil stylish sehari-harinya.

Baca Biografi Hijab Trendsetter lain :
Salah satu desain yang cukup mencolok buatan Islamia Aprilia adalah busana yang dikenakan oleh Fatin Shidqia dalam acara pencarian bakat “X Factor Indonesia”. Selain itu, busana rancangan Islamia Aprilia juga sering tampil dalam acara-acara lainnya seperti Indonesian movie awards. Ciri dari busana rancangan Islamia lebih ke arah romantis, girly, serta vintage, dan rata-rata didominasi warna pastel, itu memang sudah menjadi ciri khas berbagai rancangan Aprilia. Sekian informasi tentang Islamia Aprilia Desainer trend Hijab muda cantik, semoga berkenan.

Hasil Karya Islamia Aprilia








Islamia Aprilia Desainer Trend Hijab Muda Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Adhwa

0 comments:

Posting Komentar