Informasi seputar trend hijab terbaru dan terkini, Busana Muslim dan Muslimah, serta busana muslimah trendy.

Trend Hijab 2015 untuk sumber Inspirasi

Berbicara tentang Trend Hijab 2015 mungkin Anda penasaran, akan ada perubahan seperti apa saja pada style mode yang digunakan oleh banyak wanita Muslim Indonesia ini. Apakah memang akan terjadi perubahan yang cukup besar dibandingkan dengan model Hijab tahun 2014 sebelumnya? Dan mungkin juga akan muncul pertanyaan, apakah trend Hijab terbaru yang akan keluar di tahun ini akan membuat model 2014 tidak lagi digunakan atau menjadi “barang antik”? mari temukan jawabannya pada artikel kali ini, selamat membaca.

 Trend Hijab Masa Kini

Trend Jilbab masa kini 2015

Jawaban atas pertanyaan sebelumnya, sebenarnya di tahun 2015 ini, model Jilbab yang cukup trend di tahun 2014 tentu saja masih bertahan hingga 2015, sebenarnya tidak hanya tahun 2015 saja, mungkin dapat bertahan hingga tahun 2016 dan seterusnya. Anda dapat melihat trend-trend fashion di kategori lain, di mana terkadang model lama bisa mencuat kembali popularitasnya. Kekuatan corak dan warna masih tetap akan menjadi senjata andalan Jilbab di tahun 2015 ini. Anda dapat melihat banyak sekali contoh sederhana dari model Jilbab seperti ini, biasanya kekuatan corak akan benar-benar terlihat pada kerudung, begitu pula dengan kekuatan warna. Salah satu fashion Hijab inspiration ada yang cenderung menggunakan warna pastel pada sebagian besar model Jilbab yang dibuatnya, dengan desain yang feminim. Dan memang warna-warna ringan seperti ini masih tetap akan bertahan di tahun 2015 bahkan mungkin bisa menjadi warna favorit. Sementara untuk corak, selain corak bunga, corak polkadot tetap akan menjadi favorit.

Tren Hijab 2014 tidak ketinggalan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa tren Hijab 2014 akan tetap terus maju, tidak ketinggalan dimakan waktu. Yang ada, bukannya model Jilbab atau Hijab dari tahun 2014 dihapus dan diganti yang baru, namun lebih ke arah modifikasi pada beberapa bagian.  Model-model Hijab yang manis dan sederhana tentu akan terus mendapatkan tempat tersendiri di hati para wanita Muslimah yang ingin tampil trendy dan stylish. Hal ini memang sudah tak dapat dipungkiri lagi apapun itu keadaannya. Lagipula selera antara satu orang dengan orang lainnya itu berbeda-beda, mungkin akan ada yang menganggap bahwa tren Hijab 2014 bukan jamannya lagi, namun akan ada juga yang menganggap bahwa tren Hijab tahun 2014 masih relevan untuk digunakan di tahun 2015 ini.


Warna hitam, kenapa takut?

Warna lain selain warna netral, juga ada warna hitam sebagai warna favorit alternatif. Biasanya untuk tren Hijab, warna hitam cukup disukai, dikombinasikan dengan warna kaos yang hitam juga, sehingga tercipta keseimbangan, dan digabungkan dengan warna rok yang menggunakan warna netral, contohnya warna pastel atau putih. Warna yang satu ini memang tak ada matinya, dan akan tetap selalu eksis, termasuk pada warna Jilbab wanita. Selain dikombinasikan dengan warna pastel, warna hitam juga cocok dikombinasikan bersama pilihan warna kesukaan Anda lainnya, dan memang itu merupakan salah satu alasan juga mengapa warna hitam ini benar-benar disukai.

Material Hijab di tahun 2015

Yang terakhir yang akan kita bahas, yakni material Hijab pada tahun 2015. Tahun 2015 merupakan tahun di mana perkembangan fashion yang ke arah modern, oleh karena itu juga pada fashion Hijab, akan lebih terkesan glamour, material yang digunakan bisa berupa sifon dan satin. Demikian informasi mengenai Trend Hijab 2015 untuk sumber Inspirasi, semoga bermanfaat.

Trend Hijab 2015 untuk sumber Inspirasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Adhwa

0 comments:

Posting Komentar