Informasi seputar trend hijab terbaru dan terkini, Busana Muslim dan Muslimah, serta busana muslimah trendy.

Model Hijab Modern Terbaru Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Model Hijab Modern memang sangat cocok dipilih, terutama di tahun 2015 ini. Walaupun begitu, Anda tetap harus memilih yang memang paling sesuai dengan bentuk wajah Anda. menggunakan kerudung atau dikenal juga dengan nama lain Hijab ini bukan hanya digunakan untuk penutup kepala saja, melainkan fungsinya lebih dari itu, menggunakan Hijab ini menandakan jika keinginan seorang wanita Muslimah yang mau berubah. Untuk Anda ketahui bahwa Hijab ini sendiri sudah merambah sampai dunia entertainment juga, Anda dapat melihat buktinya dari begitu banyak artis bahkan artis papan atas terlihat menarik dan anggun dengan mengenakan Hijab.

Baca juga artikel :

Contoh beberapa artis wanita yang menggunakan Hijab yakni Peggy Melati, Zaskia Adya Mecca, Yulia Rahma, dan Zeze Shahab, serta masih banyak lagi artis-artis wanita lainnya yang juga menggunakan Hijab untuk tampil mempesona. Selain itu, jika Anda melihat acara televisi nasional, maka Anda akan bisa menemukan desain Hijab pada film-film religi. Model model Hijab tersebut memang dapat terlihat cantik ketika dikenakan karena yang digunakan sesuai dengan bentuk wajah masing-masing individu. Pada artikel kali ini, mari kita membahas bagaimana tips-tips untuk menggunakan Hijab modern yang sesuai bentuk wajah. Mari baca selengkapnya.


Model Jilbab modern

Saat dahulu, fashion Jilbab masih terkesan kuno, saat ini sudah berubah, dimana Hijab sudah merupakan sebuah gaya yang baru. Model Jilbab modern sudah semakin mudah ditemukan sekarang ini, percaya tidak percaya, Anda bahkan dapat menemukan hampir di semua supermarket di kota-kota besar. Beragam gaya yang dapat Anda eksplorasi disesuaikan dengan bentuk wajah cantik dan manis Anda. Beberapa contoh model model Jilbab yang cukup populer di antaranya shiffon, pashmina, pasmira, paris, serta masih banyak lagi model-model yang lainnya. Dan dari waktu ke waktu, Anda akan semakin banyak menemukan model-model Jilbab yang lebih modern dan terbaru yang akan mengalami perubahan baik dari kombinasi warna, corak, dan desainnya.

Kembali berbicara mengenai tips memilih style Hijab atau Jilbab yang sesuai bentuk wajah, Anda dapat menemukannya di bawah ini:

•    Hijab untuk wajah bulat

Apabila Anda memiliki wajah bulat, maka ini akan sedikit merepotkan, karena rata-rata model Hijab kurang cocok untuk wajah bulat. Yang terpenting, Anda harus menghindari penampilan yang membuat wajah Anda terlihat chubby, karena tidak semua orang senang melihat wajah chubby, walaupun ada juga yang menganggapnya imut. Tipsnya Anda dapat menggunakan anti tembem atau ciput antem, selain itu juga gunakan pet topi untuk dalaman dari Jilbab.

•    Fashion Jilbab modern untuk wajah kecil atau oval

Untuk tipe wajah oval atau kecil, variasi fashion Hijab yang dapat dipilih lebih banyak. Dalam dari Hijab dapat memakai ciput topi atau ciput Maroko. Dan harus dipastikan bahwa Hijab yang digunakan itu sejajar mulai dari ujung alis hingga bawah dagu Anda.

•    Wajah segitiga

Berikutnya, untuk wajah segitiga, Anda sebaiknya menggunakan jenis Hijab yang longgar. Untuk bagian separuh dari atas kepala, dapat Anda eratkan dengan cara menekankan daerah pada bagian dahi yang memang lebih lebar. Gunakan dalaman dengan bentuk topi melengkung secara alami. Gunakan Hijab yang memiliki kesan longgar, pilih yang menggunakan lipatan lembut pada daerah dahi.

Sekian informasi mengenai Model Hijab Modern dan terbaru yang sesuai dengan bentuk wajah, semoga bermanfaat.

Model Hijab Modern Terbaru Sesuai Dengan Bentuk Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Adhwa

0 comments:

Posting Komentar