Informasi seputar trend hijab terbaru dan terkini, Busana Muslim dan Muslimah, serta busana muslimah trendy.

Fashion Untuk Hijab bagi Hijabers

Fashion untuk Hijab sekarang sudah beraneka ragam, untuk menjaga agar Anda selalu fashionable, dengan tetap memenuhi Syariah, dan pakaian yang sopan serta dapat membuat Anda tampil cantik dan manis. Fashion Hijab style sekarang banyak dicari juga oleh anak muda yang harus akan mode, mereka juga menggunakannya untuk bepergian maupun ke acara pesta serta beberapa acara formal, bahkan tidak sedikit yang berhasil menjadi trendsetter dan itu tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka. Tak sedikit wanita Berhijab yang masih bingung mau menggunakan gaya apa saat hendak menghadiri suatu acara, ya, hal ini memang tak dapat dipungkiri. Karena itu, kita mencoba menghadirkan informasi terkait fashion Hijab casual dan formal untuk Anda pada kesempatan artikel sekarang, mari baca selengkapnya.


Trend fashion Hijab 2014 - 2015

Sebenarnya Anda juga masih dapat menggunakan trend fashion Hijab kala tahun 2014 untuk tahun 2015 ini, terutama jika Anda merasa cocok dengan style yang Anda gunakan di tahun 2014. Dan selama pakaian yang Anda miliki masih dalam kondisi bagus, kenapa tidak menggunakannya lagi? Dibandingkan Anda melakukan pemborosan untuk membeli yang baru. Anda dapat menggunakan kreativitas Anda dengan menggabungkan warna dan style dari satu Hijab dengan beberapa pilihan kaos dan aksesoris yang Anda miliki untuk Anda gunakan di tahun 2015.

Anda dapat mencoba beberapa tips di bawah ini untuk mengetahui bagaimana style Hijab fashion yang cocok untuk Anda jika Anda sudah merasa bosan dengan style yang lama dan begitu-begitu saja. Dan tips-tips ini juga akan membuat Anda ahli dalam menata fashion bagaimana menggunakan gaya Hijab yang memang paling cocok untuk acara formal:

1.    Memiliki pikiran positif

Yang pertama adalah Anda harus memiliki pikiran positif. Sebagian besar wanita memang tak memiliki busana bagus karena keterbatasan anggaran atau karena kesibukan maupun alasan lainnya sehingga tidak sempat membeli busana Hijab terbaru. Jadi ketika mau menghadiri beberapa acara penting, itu mungkin bisa menjadi suatu masalah. Nah, di sini mungkin akan muncul perasaan minder saat Anda menggunakan fashion apa adanya, dan ini salah besar! Anda tak boleh memiliki pikiran negatif seperti ini, dan harus terfokus pada pikiran positif. Wanita akan menjadi terlihat manis dan cantik saat mereka dapat merasa nyaman dan bangga atas pakaian yang mereka gunakan. Itu karena setiap individu memiliki style yang berbeda-beda, dan belum tentu busana Hijab terbaru cocok untuk Anda kenakan ketika Anda pergi ke pesta, siapa tahu justru malah model yang lama yang memang lebih cocok dan membuat Anda semakin cantik ketika digunakan.

2.    Tak tampil berlebihan

Yang kedua adalah tak tampil berlebihan. Ini juga merupakan sebuah hal penting yang harus Anda perhatikan. Ketika datang ke sebuah acara yang formal atau resmi, Anda hendaknya tak tampil secara berlebihan melainkan harus mengutamakan penampilan yang “Simpel”. Contohnya saja, Anda harus menghindari menggunakan pakaian bertumpuk, jangan menggunakan busana Hijab untuk tujuan tampil stand out di acara, karena akan terlihat jelek dan aneh. Belum lagi jika berpakaian terlalu berlebihan mungkin saja akan membuat Anda menjadi terlihat tak cocok dengan busana tersebut, padahal jika beberapa aksesoris dan elemen lainnya dikurangi justru akan membuat Anda terlihat cantik. Jangan sampai hal ini menimpa Anda.

Sekian informasi mengenai Fashion Untuk Hijab bagi Hijabers, semoga bermanfaat.

Fashion Untuk Hijab bagi Hijabers Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Adhwa

0 comments:

Posting Komentar