Informasi seputar trend hijab terbaru dan terkini, Busana Muslim dan Muslimah, serta busana muslimah trendy.

Tutorial Hijab Simple Sehari-hari

Jika bisa ada yang mudah, mengapa harus memilih yang sulit, itulah inti dari tutorial Hijab simpel untuk aktivitas sehari-hari Anda yang akan kita bahas pada kesempatan artikel kali ini. Perkembangan style menuntut Anda untuk mengetahui tutorial Hijab yang tak lagi monoton, dan harus praktis. Berbagai metode dan model berhijab sudah ada dan siap untuk Anda pelajari. Kreativitas juga kreasi merupakan bagian paling utama dalam perkembangan style Jilbab untuk waktu sekarang ini. Pemakaian Jilbab yang dahulu terkesan tak modis serta ketinggalan jaman, sudah tak demikian lagi. Jilbab kini telah hadir dalam rupa yang bervariasi. Tutorialnya pun tentu saja tak kalah beragam, dan yang terpenting kesemuanya, dapat membuat Anda terlihat semakin modis dan stylish. Mari baca selengkapnya.

Tutorial Hijab Simpel

Tutorial Hijab yang simpel memang diperlukan, khususnya bagi wanita modern atau wanita karir yang karena segudang aktivitas banyak dituntut untuk mengerjakan segala macamnya dengan cepat dan efisien, sehingga tidak menghabiskan waktu, tak ada lagi waktu yang cukup lama untuk mendandani diri di depan kaca rias. Walaupun dituntut untuk serba cepat dalam penggunaan Jilbab, tetapi tetap saja, penampilan harus nomor satu, Jilbab harus terpasang dengan rapi, sehingga tetap terlihat cantik dan sopan, bukan berarti karena cepat berarti mengorbankan hal tersebut, itu sama sekali salah. Namun dengan tutorial yang akan kita hadirkan pada artikel kali ini, diharapkan bisa membantu Anda dalam memenuhi tujuan tersebut.

Trend Hijab tutorial easy style yang benar-benar mudah

Yang pertama yakni tutorial Hijab easy style yang sudah cukup menjadi tren di kalangan ibu muda, berikut langkah-langkahnya:
  • Pertama, siapkanlah ciput ninja, kemudian pasang rapi dengan rapih
  • Jilbab yang akan kita pakai yakni Jilbab 2 warna (Dengan warna berbeda pada kedua sisinya).
  • Pasanglah Jilbab, dan pastikan pada kedua sisi panjangnya harus dibuat sama, pada sisi kanan dan kiri.
  • Langkah keempat, ambil ujung bagian kanan, lalu bawa ke sebelah kiri mulai melalui depan lalu diteruskan ke arah belakang kemudian berakhir lagi pada bagian kanan.
  • Terakhir rapikan, dan ujung yang tersisa Anda bawa ke bagian belakang, dengan melewati sisi masing-masing lalu temukan kedua ujungnya pada bagian belakang. Kemudian ikat rapi pada keduanya.

Trend Hijab tutorial panjang lalat lilit

Yang kedua yakni tutorial Hijab panjang lalat lilit. Tutorial memakai Jilbab yang kedua ini juga tak kalah simpel dibandingkan tutorial yang pertama yang sudah dibahas sebelumnya. Anda bahkan tak membutuhkan jarum ataupun peniti untuk menggunakannya, sebab cara menggunakannya seperti nama tutorial, cukup dengan metode lalat lilit, dengan kata lain cukup dililit saja. Jadi yang akan Anda butuhkan hanyalah ciput dan kerudung panjang. Berikut langkah-langkahnya:

•    Kenakan kerudung dan ciput panjang (Salah satu sisi dibuat lebih panjang).
•    Kemudian ambillah sisi kerudung yang lebih panjang.
•    Ketiga, lilitkan bagian tersebut ke daerah belakang.
•    Lalu tarik lagi sampai sisi kerudung kembali ke arah depan, dan selesai.

Cara kedua ini merupakan cara yang cukup populer. Karena memang benar-benar akan menghemat waktu, selain itu juga Hijab akan mudah ketika hendak Anda lepas ketika Anda sudah tiba di rumah ketika sudah tak akan menggunakannya lagi untuk sementara waktu. Demikian informasi mengenai

Tutorial Hijab Simple sehari-hari, semoga bermanfaat.

Tutorial Hijab Simple Sehari-hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Adhwa

0 comments:

Posting Komentar